Wabup Pelalawan Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM melepas peserta Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras yang kelima kalinya tahun 2019 di Desa Palas, Kamis (25/7).  

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras ini,  Zardewan menyampaikan apreasiasinya terhadap   pawai Ta'aruf ini. Ini bisa dilihat dari antusias ratusan peserta pawai dan masyarakat yang menyaksikan pawai ini. 

"Saya apresiasi terhadap masyarakat Pangkalankuras yang begitu antusias menyaksikan gelaran MTQ ini," katanya. 

Lanjutnya,  dia mengharapkan gelaran MTQ ini akan menghasilkan qori dan qoriah terbaik,  yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di ajang nasional maupun internasional. Apalagi event ini sejalan dengan program Magrib Mengaji yang ditata oleh Bupati Pelalawan. 

"Dan kepada peserta MTQ, saya harapkan bisa memperlihatkan penampilan yang terbaiknya, " tukasnya. 

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Syofyan menjelaskan bahwa untuk MTQ tingkat kecamatan kali ini diikuti jumlah peserta 136 berasal dari 16 desa dan satu kelurahan. 

"Sedangkan untuk cabang yang diperlombakan yakni Tilawatil Qur'an dan tartil Alqur'an," pungkasnya.

Selain dihadiri Wabup Pelalawan,  tampak juga Camat Pangkalankuras Firdaus, Kapolsek Pangkalankuras Ali Ardi, Korwil Pangkalankuras Syarifuddin, Kades Palas Samsari AS dan seluruh kepala desa Pangkalan Kuras dan seluruh peserta MTQ.  (Syari'i)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar