Tim Relawan Covid-19 Kampung Dayun UNRI, Membantu Kegiatan Pembagian BLT

Tim Relawan Covid-19 Kampung Dayun Mahasiswa UNRI saat membantu warga yang akan mengambil BLT di Kantor Penghulu Kampung Dayun.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim Relawan Covid-19 Kampung Dayun Mahasiswa UNRI yang diketuai oleh Yola Elliya Candra (Prodi Sistem Informasi) dengan beranggotakan Irna Yani (Jurusan Hubungan Internasional), Fauziah Nelfi Oktaveni (Jurusan Ilmu Hukum), dan Sakinah Rahma Wardani (Jurusan Arsitektur) ikut serta membantu pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diterima oleh masyarakat Kampung Dayun tersebut merupakan BLT tahap ke dua, yang berlangsung pada Senin 22 Juni 2020 kemarin.

Salah seorang anggota Tim Relawan Covid-19 Kampung Dayun Mahasiswa UNRI, Fauziah Nelfi Oktaveni, Jum'at (26/6/2020) kepada media ini mengatakan, dalam membantu pelaksanaan pembagian BLT tersebut, Tim Relawan Covid-19 saling bekerja sama agar pelaksanaan pembagian BLT berjalan dengan lancar.

"Dalam kegiatan ini, kami saling berbagi tugas, ada yang mengatur kelancaran arus kendaraan serta mengarahkan warga agar tidak parkir di sekitar halaman Kantor Penghulu, dan yang lainnya membantu warga memeriksa kelengkapan persyaratan untuk pengambilan BLT," terang Fauziah.

Dijelaskan Fauziah, untuk syarat pengambilan bantuan langsung tunai (BLT) ini masih sama seperti bulan sebelumnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar