Lampu Sering Mati, BUMD Dinilai Belum Maksimal Dalam Pelayanan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pelayanan yang dilakukan oleh BUMD Tuah Sekata terhadap penyaluran listrik yang dikelola BUMD kepada pelanggan dinilai belum maksimal, hal itu terbukti dengan seringnya listrik mengalami pemadaman (mati). Demikian dikatakan Andi, salah seorang pelanggan listrik BUMD Tuah Sekata Pangkalan Kerinci.

Andi, warga jalan Pemda itu menuturkan, sebagai perusahaan milik pemerintah daerah, seharusnya BUMD berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan terkait listrik. Karena sekarang listrik menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat.

"Direktur bolak =-balek ganti, Manager Operasional pun sudah ganti, tapi lampu mati-mati terus. Maunya pelayanan yang ditingkatkan, ini malah masalah saja yang bertambah", terang Andi kepada media ini, Rabu (24/07/2019) dengan nada kesal.

Menyikapi persoalan lampu yang saat ini sedang mati, Manager Operasional BUMD Tuah Sekata Eman, kepada media ini via telepon selulernya mengatakan, sekarang kita ada masalah di turbin dari jam 4 subuh tadi. Dirinya juga sudah konfirmasi ke RPE dan pihak RPE lagi berkerja melakukan perbaikan.

Ditanya sampai kapan lampu akan hidup, Eman mengatakan, "Informasi dari RPE segera, barusan tadi saya telpon lagi ke mereka", terang Eman.

Disinggung di perkantoran sendiri lampu juga sering mati, Eman menjelaskan bahwa kemarin ada masalah di breaker milik BUMD dan sekarang sudah diperbaiki. (sam)  

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar