268 JCH Rokan Hilir Siap Diberangkatkan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Jelang hari keberangakatan 268 Jemaah Calon Haji (JCH) Rokan Hilir, Kementerian agama Rokan Hilir menggelar manasik haji yang terakhir, untuk pemantapan bagi Jemaah sebelum keberangkatan.

Seluruh JCH mengikuti pembekalan pemantapan keberangkatan, agar lebih mengetahui segala kekurangan hingga dapat segera dibenahi, sehingga seluruh para jemaah calon haji sudah siap sebelum hari diberangkatkan.

"Bimbingan manasik untuk pembekalan JCH kali terakhir untuk pemantapan kesiapan mereka, sebelum berangkat terbang ke tanah suci", kata H.Agustiar, Sabtu (29/6/2019) di gedung Serba Guna H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Ia mengatakan, kepada pemimpin perjalanan manasik supaya penyampaikan materi kesehatan, pemantapan pada bimbingan manasik terakhir sebagai bahan terevaluasi terhadap JCH, sehingga segala kekurangan tersebut bisa dibenahi.

Diakui Agustiar, bahwa jadwal keberangkatan JCH terjadi perubahan jadwal dari Dirjen Haji, dimana jadwal semula Kloter 8 akan diberangkat pada 12 Juli berubah menjadi 10 Juli. Selanjutnya jadwal kloter 20 semula berangkat 25 Juli berubah menjadi 22 Juli.

Tambah Agustiar, bahwa jumlah JCH Rokan Hilir akan diberangkat sebanyak 268 orang, diharapkan seluruh koper dan perlengkapan untuk segera disdistribusikan pada 8-10 Juli dikumpulkan dan diberangkatkan ke Pekanbaru. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar