Raih Opini WTP, Pemkab Rokan Hilir Adakan Syukuran Dan Santuni 150 Anak Yatim

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyantuni 150 anak yatim, sebagai ucapkan terima kasih kepada organisasi perangkat daerah dan satuan saker (satker), karena telah melakukan dan memyajikan laporan keuangan Pemkab Rokan Hilir dengan baik.

Pemerintah daerah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) Riau.

"Ini adalah berkat kerjasama dan hasil kerja keras, serta Keseriusan dalam menjalan tugas tanpa pamprih dari teman-teman Satker, sehingga membuah hasil opini WTP", kata Bupati Rohil H. Suyatno dalam suatu wawancara, Rabu (12/6/2019) di gedung Serba Guna H. Misran Rais.

Menurut Bupati, penghargaan yang diraih sangat dinanti-nantikan oleh Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, termasuk juga Pemkab Rokan hilir yang telah berhasil meraih opini WTP. Hal tersebut berkat Satker-satker menyajikan laporan keuangan termasuk masalah aset.

"Saya tidak pernah membayangkan, 19 sudah berlalu sejak Rokan Hilir berdiri menjadi kabupaten, baru di tahun 2019 dapat meraih WTP", tutur H. Suyatno.

Suyatno menjelaskan, dibanding dengan kabupaten dan kota di Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hilir yang paling terlambat meraih WTP, bahkan tahun ini untuk yang perdana mendapat WTP.

"Kedepan WTP yang sudah didapatkan agar dipertahankan dengan berkerjasama masing-masing OPD dan Satuan kerja, tanpa keseriusan itu mustahil meraih penghargaan WTP tersebut", pungkas Suyatno dengan rasa gembira. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar