Buka Bersama Dengan Personil di Mapolsek Tualang

Ahmad David: Perlunya Kita Menjaga Kebersamaan Dan Kekompakan

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, Sik, saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Siak AKBP Ahmad David, Sik, melaksanakan buka bersama dengan personil Polsek Tualang, Polsek Kandis, Polsek Minas, dan Polsek Sungai mandau, digelar di Mapolsek Tualang, Rabu (29/5/2019).

Buka bersama yang melibatkan 4 Polsek di Polres Siak itu, berlangsung penuh kekeluargaan dan kekompakan. Sebelum buka bersama berlanjut, Kapolres Siak bersama jajarannya terlebih dahulu menyantuni anak yatim dan Kaum Dhuafa sebanyak 20 orang.
 
"Tujuan kita adalah silahturahmi antara anggota, Polres Siak beserta jajaran 4 Polsek ini, bertujuan menjaga kekompakan, menjaga solidaritas dan sinergitas, termasuk juga dengan tokoh masyarakat yang ada," jelas Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, bahwa dampak dari silahturahmi ini tidak lain tidak bukan berdampak kepada masyarakat itu sendiri. "Kita tahu sendiri, bahwa sekarang masih dalam tahapan Pileg, Pilpres. Jadi yang paling terpenting bagaimana mendingin suasana, satu pemikiran, bahwa yang diutamakan adalah kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang ada," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar