Kabid Infrastruktur Bappeda Pelalawan Tinjau Jalan Penghubung di Desa Tambun

PELALAWAN,  RIAUBERNAS. COM - Jalan penghubung yang berada di Desa Tambun,  Kecamatan Bandar Petalangan,  pada Rabu (22/5) lalu ditinjau oleh Kabid Infrastruktur Bappeda Pelalawan,  Awaludin. Peninjauan lokasi jalan penghubung di Desa Tambun di Kecamatan Bandar Petalangan ini merupakan salah satu yang menjadi usulan prioriatas desa tersebut yang disampaikan melalui usulan Musrenbang  beberapa waktu  lalu ke Pemkab Pelalawan.

Hal ini disampaikan Kades Tambun, Hendri T, pada media ini, kemarin. Menurutnya, jalan penghubung kecamatan antara Desa Tambun itu panjangnya sekitar 6 km.

"Jadi tentu akses desa ini sangat dibutuhkan pembangunannya oleh warga Desa Tambun dan desa tetangga, apalagi mengingat anak sekolah setiap hari harus melintas jalan lintas timur dengan jarak tempuh cukup jauh," katanya.

Selain itu, lanjut Hendri,  pada saat peninjauan itu Kabid Infrastruktur juga turut meninjau waduk desa tambun dengan ukuran 100x80 m yang digunakan untuk tempat mandi balimau potang mogang dan lainnya. 

"Ya,  kita harapkan pembangunan jalan penghubung itu bisa lancar sesuai dengan usulan kita saat Musrenbang lalu," tukasnya.  
(syari'i) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar