Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ini Kata Ketua Pemuda Pancasila Pelalawan

PELALAWAN,  RIAUBERNAS. COM - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan bersama Srikandi PP koti PP dan PAC sekabupaten Pelalawan melaksanakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim serta pembagian takjil gratis, Minggu (26/05/2019) di kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, Simpang Kualo. 

Menurut Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan, Jufri SE, kegiatan ini rutin dilakukan MPC PP Pelalawan setiap tahunnya di bulan ramadhan.

"Kegiatan ini kami lakukan secara rutin di bulan Ramadhan," katanya. 

 Menurutnya,  kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Pemuda Pancasila dengan masyarakat setempat serta mengajarkan pada kader-kader pemuda Pancasila untuk saling berbagi dan saling peduli kepada sesama.

"Ini juga dimaksudkan supaya image Pemuda Pancasila yang identik dengan premanisme bisa dihilangkan secara perlahan-lahan," kata Jufri SE, yang juga menjadi Ketua Apkasindo Pelalawan ini. 

Dari pantauan media ini,  kegiatan ini selain di hadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat pangkalan kerinci,  juga di hadiri ormas lain salah satunya FKPPI dan Ketua Srikandi PP Pelalawan Neno Fitri SKM.(ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar