Terkait Tunggakan Listrik Mencapai 7 Bulan, Zul Anwar: Bukan 7 Bulan, Tapi 5 Bulan Yang Belum Bayar

Direktur RSUD Selasih dr. Zul Anwar.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Terkait pemberitaan di media ini tentang RSUD Selasih yang nunggak listrik sampai 7 bulan belum bayar, Direktur RSUD Selasih dr. Zul Anwar akhirnya angkat bicara.

Kepada media ini, Senin (06/05/2019) dr. Zul Anwar menjelaskan, bahwa hutang tunggakan listrik RSUD Selasih terhadap BUMD Tuah Sekata bukan 7 bulan, melainkan tinggal 5 bulan, karena sudah dicicil yang dua bulan sebelumnya, yaitu bulan Oktober dan November 2018.

"Bulan Oktober dan November 2018 sudah dibayar, jadi tinggal 5 bulan lagi yaitu Desember 2018 sampai April 2019 yang belum terbayar", terang Zul Anwar.

Zul Anwar menambahkan, pihaknya kini sedang mengusahakan mengajukan pembayaran sesuai angkas, sedang diusahakan untuk pembayaran sampai bulan Februari 2019, berkas pengajuan sudah masuk ke BPKAD, SPD belum ditanda tangani BPKAD.

"Tagihan listrik kita rata-rata 120-125 juta/bulan, dan Insya Allah dalam waktu dekat akan kita bayar lagi sampai bulan Februari 2019. Kita akan usahakan untuk melunasi itu, jadi jangan ada kesan kita tidak mau bayar, kita akan bayar lunas", tegas Zul Anwar. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar