Menyalib Mobil Didepan, Dua Sepeda Motor Alami Laka Lantas, Satu Pengendara Meninggal Dunia

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Selasa (20/11/2018) sekira 18.15 wib, di depan Toko Garuda Meubel, Kelurahan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Akibat lakalantas tersebut, dimana sepeda motor Yamaha V.xion BM 6163 WW, yang ditunggangi oleh Mangatur Hutasoit (23), warga jalan Sudirman, mengalami luka-luka dan dibawa ke klinik Agung Bagan Batu. Namun nyawanya tidak tertolong, akhirnya meninggal dunia (MD). Demikian diungkap Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Kasat lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli,SH, Rabu (21/11/2018).

Sementara, lanjut Jusli, sepeda motor beat BM 6831 WW ditunggangi oleh Rahmad Rezeki (24), warga jalan lintas Riau-Sumut Simpang Martabak, mengalami patah tangan sebelah kiri dan luka-luka, sedangkan Sri Maria Ulfa Damanik (30), yang berboncengan dengan Rahmad juga mengalami luka-luka.
Sedangkan kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, mengalami kerusakan.

AKP Jusli menjelaskan, terjadinya lakalantas tersebut bermula, Sepeda motor Yamaha yang ditunggangi Mangatur Hutasoit, datang dari arah cekampak menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, Dia (Mangatur Hutasoit, red) mendahului mobil didepan menuju arah yang sama, dan mengambil lajur sebelah kanan.

Dari arah berlawanan, datang sepeda motor Beat yang ditunggangi Ahmad Rezeki berboncengan dengan Sri Maria Ulfa Damanik dari arah Ujung Tanjung, karena jarak sudah dekat maka terjadi lakalantas tersebut.

"Penyelidikan dilapangan, diketahui kedua pengendaraan mengalami lakalantas tersebut tidak memilki SIM C dan tidak memakai Helm", terang AKP Jusli. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar