DKD Rokan Hilir Taja Kontes Lagu Dangdut Kaum Emak-Emak

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 25 peserta kaum emak-emak dan para ayah menjadi peserta kontes melantun lagu dangdut yang ditaja oleh Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rokan Hilir, pada Minggu malam (24/02/2019) didepan kantor BPKAD.

Ketua DKD Rokan Hilir, Hj Suryati, S.pd mengatakan, tujuan lomba kontes lagu dangdut untuk menghibur
masyarakat. Bagi peserta pemenang kontes lagu dangdut ini diberikan hadiah dalam bentuk doorprize, dan para peserta yang mengikuti kontes lagu dangdut, berusia 35 tahun ke atas.

Setelah habis pesta demokrasi, DKD akan menerima lomba kontes lagu dangdut bagi kaum millenial, semuanya dilaksanakan semata-mata menhidupkan kesenian daerah agar terus menonjol kepermukaan.

Bahkan menurut anggota DPRD ini, program DKD Selalu membuat heboh para pengunjung dalam prospek pengembangan ilmu pengetahuan dan bagi pecinta komunitas lagu dangdut tanah air.

"Sebelumnya sudah menampilkan kontes lagu dangdut bagi anak-anak remaja, kesenian tarik suara, karena banyaknya pencinta penghoby dangdut", kata Suryati.

Tambahnya, kedepan DKD Rohil tidak menutup kemungkinan juga akan melaksanakan kegiatan kesenian sejenis tari-tarian, drama teater, dan kesenian lagu lainya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar