Koperasi Maju Bersama Desa Sidomukti Gelar RAT

Kabid Penyuluhan Diskop Pelalawan, Buyung, saat memberikan arahan pada RAT Koperasi Maju Bersama Desa Sidomukti, Pangkalankuras, Sabtu (23/2/2019).

PELALAWAN,  RIAUBERNAS. COM - Koperasi  Maju Bersama yang berada di Desa Sido Mukti, Pangkalankuras, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2018 di Gedung Serba Guna Desa Sido Mukti,  Sabtu (23/2/2019). RAT ini diikuti oleh jajaran pengurus serta pengawas Koperasi Maju Bersama. 

Dalam sambutannya, Kadiskop yang diwakili Kabid Penyuluhan Diskop, Buyung,  menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya RAT dengan tepat waktu. Dia terus mendorong agar Koperasi  Maju Bersama Desa Sido Mukti semakin baik dan maju. 

"Baik secara kelembagaan usaha dan keuangan yang tentu saja mengedepankan kepatuhan terhadap peraturan perkoperasian dan menjaga jati diri serta nilai prinsip-prinsip koperasi dengan baik dan benar agar semakin meningkatkan kepercayaan semua pihak kepada koperasi ini sehingga dapat mensejahterahkan anggotanya," katanya.

Ketua Koperasi Maju Bersama Desa Sido Mukti, Tukimin, menjelaskan bahwa RAT  Koperasi Maju Bersama Desa Sidomukti dihadiri oleh 160 anggota dari 220 anggota koperasi ini. Tujuan dari RAT ini sendiri adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban dari pengurus koperasi. 

"Alhamdulillah,  RAT ini terlaksana berkat bimbingangan dari Diskop Pelalawan serta kerja dari seluruh pengurus koperasi dan pengawas koperasi hingga RAT ini bisa terlaksana tepat waktu," ujarnya.

Lanjutnya,  selama ini pihaknya selaku Ketua serta jajaran pengurus menerima pendapat serta saran dari anggota koperasi yang sifatnya untuk membangun.  

"Kita tahu, dengan adanya kritik yang membangun maka itu akan melecut kita dalam bekerja membesarkan koperasi serta mensejahterakan anggota," tukasnya. 

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Pelalawan diwakili oleh Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Koperasi Kabupaten Pelalawan, Buyung, Ketua Koperasi Maju Bersama Tukimin,  Sekretaris Koperasi Agus Ghozali, Pengawas Koperasi Warkim, Kepala Desa Sidomukti Khozin dan Bhabinkamtimas Sitorus. (syar'i)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar