Bolos Jam Sekolah, Belasan Pelajar Tualang Terjaring Razia Diwarnet

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 12 pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Tualang terjaring razia di Warnet, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 09.30 Wib.

Razia gabungan yang melibatkan pihak kepolisian, Satpol PP dan pemerintah Kecamatan Tualang itu berlangsung menarik. Sebanyak 3 Warnet yang disinyalir menjadi tempat pelajar bolos sekolah, tidak luput dari pemeriksaan petugas. Ketiga warnet itu adalah Planet net, SW net dan Abid net.

Saat petugas melakukan pemeriksaan di tiga warnet itu, terlihat wajah pucat menyelimuti 12 pelajar itu, karena tidak disangka, bolosnya berakhir di Kantor camat.

"Kita sudah sering mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa anak-anak sering bolos sekolah menuju ketempat warnet ini, makanya kita melakukan penertiban," ungkap Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan kepada RiauBernas.com.

Keduabelas siswa itu adalah,
1. Siswa SMP 4 Tualang atas nama  Putra
2. Siswa SMP 3 Tualang  atas nama Angga Perdana Putra  
3. Siswa SMP 7 Tualang atas nama  Putra Ramadhan,Nasib Manulang dan Surya Alvadila
4. Siswa SMA 2 Tualang  atas nama Dicky Arjuna
5. Siswa SMK Yamatu atas nama  Fernando Carios, Rido Wendra, dan EDI
6. Siswa SMK Ashobar atas nama Safri agus P
7. Siswa SMA 3 Tualang atas nama Fauzan dan Anju

"12 siswa ini, kita panggil orang tua dan pihak sekolah untuk diberikan pembinaan, dengan harapan perbuatan bolos sekolah untuk bermain warnet tidak diulangi lagi," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar