Dibangun Dengan ADK, Lapangan Futsal Tuti Tidak Berfungsi

Bahari Johari: Itu Tidak Masa Saya, Pemuda Ingin Letaknya di Tepi Jalan Raya

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasca pemberitaan di media ini pada Selasa (12/02/2019) kemarin, dimana lapangan Futsal di RT 01/RW 02 Kampung Tualang Timur yang dibangun dengan mengunakan Alokasi Dana Kampung (ADK), namun sampai sekarang tidak di manfaatkan, dan kini kondisinya mangkrak dan dipenuhi semak belukar.

Dan saat media ini ingin menemui Penghulu Kampung Tualang Timur di kantornya untuk mendapatkan keterangan terkait lapangan futsal yang dibangun dengan mengunakan ADK itu, Penghulu menolak untuk dijumpai dengan alasan kurang sehat.

Namun akhirnya, pada Rabu tanggal 13 Februari 2019, Penghulu Kampung Tualang Timur, Bahari Johari angkat bicara perihal itu. Ia mengatakan bahwa pembangunan lapangan futsal yang dibangun tahun 2015 dengan mengunakan ADK tersebut, tidak dimasa iya menjabat.

"Itu tidak masa saya, pemuda inginkan lapangan futsal diletakan ditepi jalan raya," ungkap Bahari Johari saat ditemui dikediamannya, Rabu (13/2/2019).

Dijelaskan Bahari, bahwa lapangan futsal itu sudah lama tidak berfungsi, karena masyarakat (pemuda, red) tidak ada yang mau menggunakannya.

"Dulu pernah pemuda sini main dilapangan itu, namun tidak lama. Masyarakat sini maunya lapangan itu letaknya di pinggir jalan. Sementara itu, tidak ada tanah dipinggir jalan yang bisa kita bangun untuk membuat lapangan," jelasnya. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar