Buka Musrenbang di Bandar Petalangan, Bupati Ajak Masyarakat Terus Jaga Kebersamaan

Bupati Pelalawan HM Harris photo bersama di Musrenbang Bandar Petalangan

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan mengajak pada masyarakat agar dapat menjaga kebersamaan meski berbeda pendapat dan pandangan politik. Dia juga menginginkan agar masyarakat jangan mau menerima isu yang tak tahu ujung pangkalnya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan,  HM Harris,  saat memberikan sambutan sekaligus membuka Musrenbang tingkat kecamatan di Bandar Petalangan,  Rabu (13/2/2019). Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna itu,  tampak hadir 
Kepala Bappeda Pelalawan Ir. Syahrul, Kadis PU Hasan Tua,  Kadiscapil Nifto Anin,  Kadisbudparpora Andi Yuliandri, Camat Bandar Petalangan Faisal,  Kapolsek,  Danramil,  dan sejumlah perwakilan SKPD yang ada di daerah ini, Rabu (13/2/2019). 

Kepala Bappeda Pelalawan,  Ir. Sahrul dalam  arahan singkatnya menjelaskan bahwa Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan tempat para kepala desa menyampaikan berbagai usulan program pembangunan desa. Nantinya,  usulan program pembangunan dari semua desa ini akan disampaikan dalam Musrenbang di tingkat kecamatan kemudian akan dibahas lagi pada Musrenbang tingkat Kabupaten Pelalawan.

Camat Bandar Petalangan Faisal mengatakan bahwa diharapkan dengan kehadiran Bupati Pelalawan maka program pembangunan di kecamatan ini akan bertambah. Sedangkan anggota DPRD Pelalawan dati fraksi Golkar,  Eka Putra, menginginkan peran serta perusahaan yakni PT Sarikat Putra untuk dapat mendukung program pembangunan di Kecamatan Bandar Petalangan terutama program infrastruktur jalan karena hampir semua desa di wilayah ini berdampingan dengan perusahan PT Sarikat Putra. (syar'i)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar