Suyatno: Rokan Hilir Banyak Melahirkan Pemimpin

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengajak masyarakat Rokan Hilir untuk mendukung program Gubernur Riau terpilih H. Syamsuar. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara pelantikan pengurus KONI Rohil periode 2018-2022, Kamis (7/02/2019) digedung H. misran Rais  Bagansiapiapi.

Ia mengatakan, bahwa H. Syamsuar adalah kawan dekat, namun saat perbedaan pandangan politik itu persoalan biasa, mana yang sudah sudahlah, kembali kita bersatu mendukung program beliau (Syamsuar, red).

H. Suyatno mengatakan, Rokan Hilir yang paling banyak melahirkan seorang pemimpin, sebagai, Gubernur Riau, mulai dari Arifin Achmad, H. Saleh Yasid, H. Annas Maamun, termasuk kini Drs.H. Wan Thamrin Hasyim. Sebentar lagi pelantikan Gubernur terpilih yakni H. Syamsuar.

"Tidak lama lagi akan menghadapi pemilu serentak, terkait dengan beda pandangan politik itu persoalan biasa. Bahkan di pengurus KONI Rokan Hilir banyak yang ikut caleg. Silakan untuk bertarung, namun pada prinsipnya mari kita bersama-sama membangun Rokan Hilir kedepan", kata Suyatno. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar