Simpan Sabu Dalam Kocek Celana, Buruh Bagan Batu Rohil Ini Diamankan Polisi

ROKANHILIR, RIAUBRNAS.COM - Seorang laki-laki berinisial JP (32), warga Jalan Lancang Kuning, Perumahan Ganda Asri, Bagan Batu,  Kecamatan Bagan Sinembah, diamankan karena diduga memiliki narkotika jenis sabu sabu.

Informasi yang didapat media ini, pria yang berprofesi sebagai buruh ini diamankan di pinggir Jalan KM 05 Bagan Batu, Jumat  (01/02/2019) sekira pukul 20.00 wib. Barang bukti yang ikut diamankan dari tangan tersangka sebanyak 13 paket diduga narkotika jenis sabu, dengan berat kotor 4.55 gram

Dikonfirmasi soal ini, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK. MH melalui Kasubag humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi, SH, membenarkan kejadian kejadian tersebut. Mantan Kasat narkoba Polres Rohil ini menjelaskan awal penangkapan karena diperoleh informasi dari masyarakat bahwa di km 05 kerap terdengar traksaksi jual beli narkotika sabu. 

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani memerintah tim opsnal guna turun melakukan penyelidikan, sekira pada pukul 20.00 WIB ditemui pria di TKP di pinggir Jalan Km 05 Bagan Batu dan langsung dilakukan pemeriksaan.

"Dalam pemeriksaan awal ditemukan barang bukti (BB) 2 Packet dari tangan kirinya. Kemudian saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 11 paket dari dalam kocek celana sebelah kanan," jelas Kabag Humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi, SH, Sabtu (02/02/2019)

Sementara Barang bukti ikut diamankan 13 packet  dugaan narkotika, dan 1 unit handpone lipat merk samsung warna hitam. "Atas kejadian tersebut, tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mapolres Rohil guna pengusutan lebih lanjut," tandasnya. (syofyan)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar