Jum'at Sedekah, Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir Bagikan Sembako

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dua rumah warga kurang mampu dan mesjid di wilayah Kecamatan Tanah Putih dikunjungi oleh jajaran personil Satnarkoba Polres Rokan hilir dalam kegiatan rutin jumat sedekah, Jum'at (01/02/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam Kunjungan tersebut, Satnarkoba Polres Rokan Hilir memberikan bantuan sembako ke rumah warga kurang mampu, yaitu ibu Suryani, di Jalan Inpres, dan rumah Tiamar, di Jalan Benteng. Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, telur ayam, gula, minyak goreng, teh, susu, dan mie instan.

Sedangkan, untuk bantuan di Masjid Nurul Iman dan Masjid Assalam, Sat Narkoba memberikan bantuan berupa sandal alas kaki untuk whuduk

Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir, AKP Herman Pelani, SH menjelaskan, kegiatan jum'at sedekah ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu, yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

"Disamping kegiatan jum'at sedekah ini, kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, serta menghimbau tentang bahayanya paham redikalisme", kata Herman Pelani. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar