Jaga Sinergitas dan Soliditas Muspika Koramil 10 Perawang Gelar Senam Sehat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna menjaga sinergitas dan soliditas antara Musyawarah Pimpinan Kecamatan Tualang (Muspika), Koramil 10 Kecamatan Tualang menggelar senam sehat di Lapangan Tuah Sekawan, Juma't (25/1/2019) sekitar pukul 08.00 Wib. 

Dalam senam sehat berasama personil Koramil 10 Perawang dengan Polsek Tualang Serta ASN dari Kecamatan dan karyawan-karyawati PT. Perusahaan Gas Negara ini dipandu oleh Instruktur dari Pekanbaru yaitu Yeni A. Senam sehat Ala Koramil ini berlangsung meriah diwarnai dengan sorak ceria dari masing-masing peserta senam yang hadir.

Danramil 10 Perawang Kapten Infanteri Bukti Sitepu menyampaikan, kegiatan senam sehat ini dilaksanakan rutin satu bulan dua kali setiap Jum'at kedua dan ke empat tiap bulannya. 

"Senam dilakukan guna menjaga sinergitas dan soliditas Muspika, TNI dan Polri yang selama ini sudah baik," ungkap Bukti usai senamcm.

Danramil 10 Perawang juga menambahkan, kegiatan senam sehat ini juga dilaksanakan agar antar Upika dan TNI - POLRI saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing dan saling berkordinasi dalam segala aktifitas.

"Melalui kegiatan Senam Sehat bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri serta Kegiatan Senam Sehat bersama yang dilaksanakan TNI – Polri Serta Aparatur Kecamatan Tualang ini juga guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tualang," pungkasnya.

Senam Sehat bersama  Polsek Tualang dan Aparatur Kecamatan Serta Karyawan/karyawati PT. Perusahaan Gas Negara berakhir pada pukul 09.00 Wib dan dilanjutkan dengan Foto bersama. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar