Dalam Rangka Bulan K3 Nasional, PHE OK Gelar Berbagai Kegiatan di Air Serdang Field

SUMSEL, RIAUBERNAS.COM - Sehubungan dengan Bulan K3 Nasional, dengan tema: “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional", PHE Ogan Komering, Minggu (13/01/2019) menggelar berbagai kegiatan.
 
Acara dimulai dengan upacara Bulan K3 yang diikuti oleh seluruh karyawan PHE OK Air Serdang Field dan mitra kerja, dibuka oleh HSSE Field Officer PHE OK, Widyatmoko Hartadji, dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang di ikuti seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan yel-yel K3 dengan penuh semangat, kemudian dilanjutkan dengan safety stand down dengan tema: “illness fatality di P. Bunyu” dan “property damage”.
 
Hadir dalam kesempatan ini, Act. Field Manager PHE OK, Dwi Ujiantanto, yang dalam sambutannya menegaskan dan mengingatkan kembali akan pentingnya Mutu Keselamatan & Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (MK3LL), sebagai faktor yang sangat penting dalam proses produksi dimana keselamatan itu sendiri akan sangat berpengaruh pada diri masing-masing karyawan, perusahaan, dan stabilitas ekonomi secara lebih luas.
 
Acara dilanjutkan dengan diskusi terbuka, berupa tanya jawab seputar K3, yang dipandu oleh dr. Anci, yang membawakan tema Kesehatan Jantung, ditutup dengan do'a bersama dan foto bersama.
 
Rangkaian kegiatan Bulan K3 Nasional PHE OK, akan dilanjutkan dengan Pelatihan Food Handling pada 27 Januari 2019, Lomba Fire Drill Base Camp pada tanggal 4 February 2019, dan Lomba Pembuatan Video Tema Life Saving Rules Pertamina.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar