Remaja 23 Tahun Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Korban SS yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM – Entah apa persoalan rumit yang sedang dialaminya, sehingga Susi Susanti (23) salah seorang warga di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau ini, tega menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

Susi ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Jum’at (4/1) sekitar pukul 7:30 WIB.

Ketika itu saksi Isno sekira pukul 07.30 WIB, mendatangi rumah yang ditungui korban. Saksi beberapa hari ini bekerja merehab rumah tersebut.

Ketika saksi mengetuk pintu rumah korban untuk mengambil alat-alat pertukangan dengan maksud memulai pekerjaan hari ini, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Karena tak ada jawaban, lalu kemudian saksi menelphone Sutrisno Abang kandung dari korban, menanyakan kenapa pintu tidak dibuka. Saat itu sutrisno sedang berada di rumahnya di Jl. Pendidikan. Tidak lama kemudian sutrisno datang ke TKP dan menggedor pintu namun tidak juga ada jawaban.

Karena tak ada jawaban, Sutrisno mencongkel jendela samping, dari balik jendela Sutrisno melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung.

Kaget dengan peristiwa itu, Sutrisno dan Susno mencoba mendobrak pintu dapur, didalam rumah mereka menemukan korban sudah tergantung menggunakan sehelai kain panjang warna belang hitam putih.

Warga yang berada disekitar rumah tempat tinggal korban berdatangan ke TKP untuk melihat kondisi korban.

Tak lama kemudian polisi yang telah mendapat laporan kejadian itu, meluncur ke TKP setelah Korban diturunkan dari tali gantung dirinya, korban dibawa ke RS Selasih guna menjalani otopsi.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, jenazah anggota keluarganya ini akan dimakamkan siang ini di pemakaman umum Terusan Baru. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar