Kapolda Banten Dan Wakapolda Mendapat Kenaikkan Pangkat, PJU Polda Banten Ucapkan Selamat

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kapolda Banten dan Wakapolda Banten mendapat kenaikkan pangkat pada Kamis (27/12/2018). Acara kenaikkan pangkat Kapolda dan Wakapolda Banten tersebut berlangsung di Mabes Polri yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Dimana, sebelumnya Kapolda Banten berpangkat Brigadir Jendral (Brigjen), kini menjadi Inspektur Jendral (Irjen). Sedangkan Wakapolda Banten yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar (Kombes), sekarang menjadi Brigadir Jendral (Brigjen).

Kenaikkan pangkat Kapolda dan Wakapolda Banten tersebut, Setelah kenaikan type Polda Banten dari type B menjadi type A, yang dikukuhkan Kamis (06/12/2018) yang lalu. Hal itu menjadi rendetan atas kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda.

Atas kenaikkan pangkat Kapolda dan Wakapolda Banten tersebut, Satuan Kerja Polda Banten mengucapkan selamat. Irwasda Polda Banten, Kombes Pol  Drs I Inyoman L Suradnya, mewakili PJU Polda Banten mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda.

"Selamat atas kenaikan pangkat bapak Kapolda dan wakapolda Polda Banten di aula Rupatama Mabes Polri, mudah-mudahan selalu amanah dalam menjalankan tugas", terang Irwasda.

Sementara, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas amanah dan rezeki yang telah diberikan dengan kenaikkan pangkat. Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan personil Polda Banten atas segala dukungannya.

"Alhamdulillah, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah berikan saya rezeki untuk kenaikan pangkat saya hari ini. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik, dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Banten khususnya," ungkap Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi.

Ditambahkan Kapolda, kenaikan pangkat dirinya bersama Wakapolda berdasarkan surat telegram Kapolri nomor STR/916/XII/HUM.1.1/2018.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar