Heboh,,, Karyawan Roti Ayah, Gantung Diri Di Garasi Mobil

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang karyawan Roti Ayah, Andi Pratama (18) ditemukan gantung diri di garasi mobil, Toko Roti Ayah, KM 6 Kecamatan Tualang, Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 06.30 Wib.

Penemuan mayat yang tergantung dengan menggunakan tali jemuran, dengan posisi lidah menjulur keluar dan kaki sudah menyentuh tanah tersebut, ditemukan oleh karyawan Toko Roti Ayah, yang hendak membuang sampah kebelakang.

Menurut salah satu karyawan Roti Ayah, yang enggan disebutkan namanya tersebut mengaku, bahwa Andi  Pratama merupakan kelahiran Medan. Ia merantau di Perawang sudah setahun lamanya.

"Dia (Andi Pratama, red) tinggal di toko, makan di toko, dan bekerja dibagian produksi dengan memegang Oven (pemanggang) roti. Ceweknya merupakan karyawan Roti ayah juga," ujarnya kepada Riau Bernas.com.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Waka Polsek Tualang, IPTU Ronny Ridwansyah membenarkan,  adanya penemuan mayat di Toko Roti Ayah. "Iya mas, Ini masih Menunggu Inafis dari Polres," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar