Empat Cewek Tempatan Terzaring Razia Pekat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir, rutin melaksanakan Razia Penyakit Masyarakat (pekat), disekitar Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hilir,  H. Suryadi, SE saat dikonfirmasi, pada Jum'at (23/11/2018) membenarkan, adanya operasi razia pekat dari satuan pamong praja diwilayah Bagansiapiapi sekitarnya.

Dikatakan Suryadi, Razia pekat ini guna menindak lanjutan laporan masyarakat dan sekaligus meningkatkan keamanan dan penertiban tempat-tempat yang agak menganggu kenyamanan lingkungan masyarakat kota Bagansiapiapi.

Adapun sasaran razia pekat tersebut, mendatangi lokasi perhotelan, rumah kos, tempat penginapan serta tempat perjudian.

Ia mengatakan, dalam operasi razia pekat tersebut, terjaring 4 perempuan tempatan, yang diduga berbuat meseum di rumah kos, dan langsung diamankan dan dibawa kekantor Satpol PP Batu Enam diberikan pembinaan serta peringatan tegas.

"Penegasan kami, ke 4 perempuan tempatan diberikan pembinaan dan warning "jika kedapatan kembali melakukan hal yang sama, kami tidak akan sungkan-sungkan, akan memanggil orang tua yang bersangkutan ", tegas Suryadi. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar