Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPKT Hibah PT RAPP

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, didampingi Wakapolres dan WLS Manager RAPP Matius Ewanto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor SPKT Polres Pelalawan ,pada Rabu (21/11/2018).

Peletakan batu pertama pembangunan kantor SPKT tersebut, juga hadir para perwira Polres Pelalawan yakni Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, para Kasi, dan juga dihadiri Management dan Humas PT. RAPP, serta pimpinan PT. Hapsah Citra Persada selaku kontraktor pengerjaan.

Kapolres Pelalawan, AKBP. Kaswandi Irwan SIK dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada PT. RAPP atas bantuan hibah berupa bangunan untuk Polres Pelalawan.

"Dengan adanya kantor SPKT baru ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya, dan pelayanan kami terhadap masyarakat dapat meningkat", ujar Kaswandi.

Sementara, WLS Manager PT. RAPP Matius Ewanto menuturkan, bahwa pembangunan kantor SPKT Polres Pelalawan ini merupakan dana hibah dari perusahaan PT. RAPP sebagai bentuk dukungan nyata kami terhadap Polres Pelalawan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga dengan adanya kantor baru SPKT Polres ini, dapat mendukung terhadap pelayanan masyarakat dan sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama, dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan", terang Matius.

Bangunan Gedung SPKT Polres Pelalawan, merupakan Hibah dalam bentuk Bangunan dari PT. RAPP yang pengerjaannya dilaksanakan oleh PT. Hapsah Citra Persada selaku Kontraktor. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar