Kloter 8 Jemaah Haji Rokan Hilir Tiba di Tanah Air, Satu Jemaah Ditunda Kepulangannya Karena Sakit

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) menyambut kepulangan jemaah haji asal Rokan Hilir yang tiba ditanah air pada Minggu dini hari tadi.

Turut hadir dalam penyambutan kepulangan jemaah haji tersebut, Wabup Rokan Hilir Drs.H. Jamiudin, Asisten I Pemkab Rokan Hilir Drs.H. Ferry Parya dan Kemenag Rohil, H. Agustiar, Minggu dini hari (25/8/2019) di asrama haji embarkasi Antara.

Sebanyak 230 jemaah haji Rokan Hilir tiba di tanah air melalui kloter 8 yang tergabung dengan kelompok jemaaah haji asal Kampar.  Satu orang jemaah haji Rokan Hilir masih ditunda kepulangannya lantaran kondisi masih sakit.

Demikian dikatakan Kepala Kementerian Agama Rokan Hilir H. Agustiar, S.Ag, Minggu dini hari (25/8/2019) di embarkasi Antara Pekanbaru.

Menurut Agustiar, seharusnya jemaah haji Rohil yang pulang berjumlah 231 jemaah, karena ibu Hj. Marsila Hakim masih dalam kondisi sakit terpaksa ditunda kepulangannya.

"Satu jemaah haji gagal untuk pulang dalam rombongan ini karena sakit, dan dirawat di rumah sakit Said Nur Arab saudi, mari kita do'akan semoga beliau cepat sembuh", ucap Agustiar, seraya mendo'akannya. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar