Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Kuala Kampar

Kapolres Pelalawan: Dimanapun Kita Ditugaskan, Jalankan Dan Terima Sebagai Suatu Berkah

Prosesi sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Pelalawan dan Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan di Mapolres Pelalawan, Senin (05/11/2018).

Adapun Kabag Ops Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Edi Munawar, SH,MH, digantikan oleh Kompol Daud Sianturi S.Sos, M.M, yang sebelumnya menjabat Kaur Monitor Subbidpid Bidhumas Polda Riau, dan Kompol Edi Munawar S.H,M.H mendapat jabatan baru sebagai Parik 1 Itbidbin Itwasda Polda Riau.

Sedangkan Kapolsek Kuala Kampar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Boy Marudut Tua, digantikan oleh AKP Syafnil yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kandis Polres Siak Polda Riau. Dan AKP Boy Marudut Tua mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan, Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi institusi Polri. Hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya).

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas untuk pejabat yang baru, segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti. Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pelalawan", ungkap Kapolres  Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga berpesan, bagi kita selaku personil Polri Mutasi itu biasa, yang penting dimana kita ditugaskan dan ditempatkan, jalankan dan terima sebagai suatu berkah. Insya Allah, dengan niat yang tulus dan ihklas, kita pasti dapat menjalankannya dengan baik.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar