Program Polisi Peduli Dan Berbagi Polresta Pekanbaru Mendapat Penghargaan Dari Mitrapol

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah kota Pekanbaru Provinsi Riau, merupakan program sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

Atas eksistensi dan dukungan dari semua pihak, Program sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima penghargaan dari Mitrapol, yang diserahkan di ruangan Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (31/10/2018) Pukul 09.00 WIB.

Pemberian penghargaan yang dirangkai dalam HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke II tahun tersebut, dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang peduli program sosial.

Pimpinan umum Mitrapol, Jendral (Purn) Roesmanhadi, SH.MH menyebutkan, bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya. Atas Eksistensi itu Polresta Pekanbaru berhak mendapatkan penghargaan ini.

"Kegiatan sosial Polresta Pekanbaru ini, sudah dinilai sejak enam bulan belakangan ini. Jadi reward ini berhak mereka terima", ujar mantan Kapolri tersebut.

Kapolresta Pekanbaru yang diawakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK, menerima secara lansung penghargaan tersebut, seraya menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada tabloid dan media Online Mitrapol yang telah memberikan reward kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli.

"Alhamdulillah, Kapolresta bersama tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari groub Mitrapol, ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap minggunya. Terimakasih tim JB, penghargaan ini juga buat tim. We Are Family Jum'at Barokah", tutup Wakapolresta (***)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar