Jum'at Sedekah, Jajaran Polsek Bangko Sambangi Warga Kurang Mampu

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polsek Bangko melaksanakan kegiatan Jum'at Sedekah dengan  mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Bangko, Jum'at (28/9/2018)

Kegiatan Jum'at Sedekah Jajaran Polsek Bangko dipimpin Kanit Binmas Polsek Bangko IPTU Arifin, dengan mendatangi rumah Ibu Rusnita (43), warga Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota , yang kondisinya dalam keadaan lumpuh, tidak bisa berjalan selama 10 tahun lebih.

Selain itu, Jajaran Polsek Bangko juga mengunjungi Bapak Basyir Bin Rajab (64), warga Kelurahan Bagan Hulu dijalan Bulan RT 23/RW 04. Bapak Basyir merupakan keluarga mampu yang mempunyai 6 orang anak yang semuanya masih menjadi tanggungan pak Basyir.

Kapolsek Bangko, Kompol James I.S Raja Guguk, SIK melalui Kanit Binmas IPTU Arifin mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta untuk mempererat tali silahturahmi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, serta menjadi pelopor revolusi mental bagi masyarakat sekitar", pungkas IPTU Arifin. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar