Pacu Jalur Kuansing 2018, Team PODSI Perawang Melangkah Kehari Ketiga

Team Pacu Jalur PODSI Perawang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sungguh luar biasa perjuangan PODSI Perawang dalam mengikuti event Nasional pacu jalur Kuantan Sengingi (Kuansing) tahun 2018, di Sungai Narosa Kabupaten Kuansing. Tim PODSI Perawang dengan nama jalur Mentiko Limbek Putie, berhasil melaju Kehari ketiga setelah menyingkirkan lawan-lawan tangguh di Sungai Narosa.

Team PODSI Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, dengan diketuai Ponisman tersebut, dihari pertama berhasil menyingkirkan lawannya dengan jalur Pangeran Fortuna dari kecamatan Gunung Toar, sedangkan hari Kedua masih bisa naik dengan mengungguli lawannya Jalur Bomber dari Desa Siberakun Kecamatan Benai.  

"Alhamdulillah, dihari ketiga ini Jumat (31/8/2018), team Jalur Mentiko Limbek Putie PODSI Perawang Siak, akan bertanding lagi menghadapi Jalur Gajah Tunggal Bikik Tigo, dari Pulau Beralo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Pada event ini diikuti oleh peserta sebanyak 182 jalur", ungkap Ketua PODSI Perawang Ponisman, saat dikonfirmasi Riaubernas.com melalui seluler, Jumat (31/8/2018).

Menurut informasi panitia, hari ini ada dua putaran, jika menang, maka akan bertanding lagi melawan jalur-jalur yang menang hari ini.

"Target kita pada Event ini semoga bisa mencapai peringkat 20 besar dari 182 peserta. Mohon doa dan dukungan masyarakat Perawang khususnya, dan masyarakat Siak umumnya. Salam olahraga", sebut Ponisman dengan nada semangat.

Ponisman mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Tualang Zalik Efendi, Pengurus IKKS Perawang, khususnya Jajaran Penasehat IKKS Perawang, serta para sponsor yang telah mendukung PODSI Perawang sehingga bisa melangkah Kehari ketiga ini. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar