Bupati Lepas Pawai Ta'ruf MTQ ke XV Tingkat Kabupaten

Bupati Suyatno Lepas Pawai Ta'ruf MTQ ke XV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, melepas secara resmi Pawai Ta'ruf Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XV tahun 2018 tingkat Kabupaten, Minggu (26/82018) di Halaman Kantor BPKAD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Pawai Ta'ruf MTQ ke XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir, diikuti oleh 44 kelompok, diantaranya, 18 dari Kecamatan se Kabupaten, Kantor OPD, Sekretariat, serta Bank Rohil yang ikut mengambil bagian menyemarakan Pawai Ta'ruf ini. Dari 44 peserta Pawai, Dinas Koperasi dan UMKM terlihat absen.

Suyatno menyebutkan, Pawai Ta'ruf MTQ ke XV ini terjadi peningkatan, mungkin saja dampak dari kemarahan saya malam tadi, tapi Dinas yang tidak mengikuti Pawai akan dievaluasi, Saya melihat pawai sangat meriah serta semangat dan membanggakan.

"Mungkin dampak dari kemarahan saya malam tadi, hasilnya cukup memuaskan hari ini", timpal Suyatno.

Ia menegaskan, tunjukkan moment barisan Pawai MTQ ini pada masyarakat, itu yang kita harapkan, pawai memang sangat luar biasa termasuk Dinas-Dinas ambil bagian menyemarakan MTQ.

Diakuinya, Sejumlah peserta semuanya bagus, baik dari pelaksanaan maupun peserta pawai, secara umum memang terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Saya minta kepada masyarakat dan seluruh pegawai Pemkab Rohil, agar hadir dalam pelaksanaan pembukaan MTQ Ke XV di Taman Budaya Purna Batu 6 pada malam ini", himbau Suyatno. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar