Persiapan Sudah Matang, Malam Ini Pengukuhan Dewan Hakim

Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Rokan Hilir, Hermanto S.sos.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir Ke-XV, segera terlaksana. Segala suatu persiapan, telah dimatangkan oleh panitia MTQ, baik penempatan Qori dan Qoriah, begitu juga penyambutan undangan baik dari Kecamatan maupun luar daerah.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, melalui Kabag Humas dan Protokuler, Hermanto, S.Sos kepada media ini, Sabtu, (25/8/2018) di Bagansiapiapi.

"Kalau tidak ada aral melintang, pembukaan MTQ Ke-XV berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah dirancang oleh pemkab Rohil", kata Hermanto.

Hermanto menambahkan, pengukuhan Dewan Hakim dan pelantikan Majelis Hakim serta Pengukuhan IPQQH, akan dilaksanakan pada pukul 19.00 wib, malam ini dimess Pemda Rohil, sekaligus pembukaan rumah Tahfiz Quran oleh Bupati H.Suyatno, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Pawai Ta'ruf MTQ ke XV tingkat Kabupaten Rohil, pada hari Minggu (26/8/2018) sekira jam 13.00 wib, Sedangkan malamnya sekira pukul 19.00 Wib, akan dilakukan pembukaan MTQ ke XV, yang dipusatkan di halaman Taman Budaya Purna MTQ. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar