Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, Salurkan Daging Qurban ke Warga Rumbai

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P, SIK, berikan bantuan daging Qurban kepada warga masyarakat RW 03 Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru, Rabu sore (22/08/2018) pukul 16.30 WIB.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga, yang telah menerima bantuan berupa daging Qurban dari keluarganya, serta bantuan daging dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Riau Pekanbaru, dengan jumlah daging 90 bungkus.

"Alhamdulillah, daging qurban dari saya sekeluarga beserta teman-teman IDI sudah disampaikan kepada warga masyarakat, mudah-mudahan berkah serta dapat dipergunakan sebaik mungkin dengan keluarganya di rumah", terang Wakapolresta.

Ditempat yang sama, RW 03 Kelurahan Limbungan Baru, Efrizal kepada awak media, mengucapkan rasa ribuan terimakasihnya kepada Wakapolresta Pekanbaru, IDI, dan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, yang telah datang membantu warga RW 03, berupa daging Qurban yang diserahkan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan, kedepannya bantuan atau kerjasama seperti ini terus berjalan. Apalagi di wilayah kami juga pernah didatangi oleh tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, dengan memberikan bantuan berupa sembako serta lainnya. sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru", tutup Efrizal. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar