Kejari: Jadilah Jaksa, Pilar Yang Disegani Masyarakat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) bisa menjadi pilar yang dipercayai dan disegani ditengah-tengah masyarakat Rokan hilir. Permintaan jaksa agung RI, dalam penegakan hukum itu tentunya sebagai jaksa tidak pandang bulu, kami juga sebagai kejaksaan bekerja optimal, untuk sebuah pilar tersebut agar bekerja lebih baik lagi.

Demikian dikatakan kepala Kejaksaan Negeri Rohil, Goas Wicaksono,SH. MH, Senin (23/7/2018) di kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Terkait untuk personil kejaksaan sudah baik, kita mengetahui bahwa kantor terbaik, namun kinerja personal tentunya kami tidak akan merasa puas, hal itu agar terus ditingkatkan lagi secara profesional.

Diakuinya, bahwa pegawai Kejaksaan masih terbatas, personil hanya beberapa orang, sehingga diharapkan para personel bisa memenet dan memaksimalkan kinerja secara objektif dan profesional.

Penghargaan TP4D dari pemerintah Rohil tersebut, artinya masih memandang, dan memiliki makna yang terbaik, untuk membimbing dan mengawasi pembangunan sehingga tidak salah melangkah.

"Penghargaan yang kita terima tersebut, sebaliknya diminta kepada Dinas terkait untuk dapat mengikuti, konsultasi, dan saling diskusi, sehingga kedepan pembangunan daerah berjalan dengan baik", pungkas Goas. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar