Peringati HUT Adhyaksa ke 58

Kejari Rohil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Bersama Rekan Pers

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini ke 18, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengelar bhakti sosial Donor Darah dan Medical Check Up, Kamis (19/7/2018) di halaman kantor Kejari Batu 6 Bagansiapiapi.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Goas Wicaksono, SH.MH, didampingi Kasi Intel Farkhan, SH, mengatakan, kegiatan donor darah ini atas kerjasama dengan Tenaga medis Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hilir.

"Ada sebanyak 40 orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, tidak hanya dari pegawai kejaksaan saja, bahkan dari rekan-rekan wartawan juga ikut menyumbangkan darahnya", kata Kepala Kejari Rohil Goas Wicaksono, SH.MH.

Disamping kegiatan Bhakti sosial donor darah, juga dilakukan kegiatan gerak Jalan Santai dan tarik tambang bersama dengan rekan-rekan pers untuk memeriahkan HUT Bhakti Adhyaksa ke 58.

Berbagai hadiah dan dor prize telah disediakan oleh Panitia, yang dibagikan setelah acara gerak jalan santai. Selain itu, juga dilakukan pertandingan Futsal, kejaksaan melawan rekan wartawan, yang diadakan sekira jam 19.00 Wib bertempat dijalan utama Bagansiapiapi.

"Kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, karena bagi kami, rekan pers tersebut merupakan mitra", tambah Gaos. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar