Polsek Kerumutan Berikan Bantuan Kepada Ibu-Ibu Janda Tua

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga kurang mampu di Desa Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Pelalawan, Jumat pagi (13/7/2018).

Kegiatan anjangsana Polsek Kerumutan ini dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah ibu Riana (60), ibu Sochit (70), ibu Siti (72), dan ibu Longkai (64), yang kesemuanya merupakan ibu-ibu janda warga Desa Bukit Garam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan IPTU Suhermansyah ini, tidak lain bertujuan untuk memberikan bantuan berbentuk bahan sembako kepada warga yang kurang mampu. Suhermansyah berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan meringankan beban para ibu janda tua tersebut.

“Walaupun tak seberapa besar nilainya yang diberikan, namun sedikitnya dapat meringankan beban. Kami juga atas nama keluarga besar Polsek Kerumutan mendoakan agar ibu-ibu di berikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, Aminn”, ucap Kapolsek.

Kedatangan Kapolsek Kerumutan dan personel disambut rasa bahagia dan gembira oleh para ibu janda ini, karena masih adanya perhatian, rasa kemanusiaan, rasa cinta dan rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.

Ibu Riana mengatakan, agar pihak Polri tetap selalu memperhatikan keluarga yang lemah, dan berharap kepada polisi agar dapat memperhatikan keluarga-keluarga yang tidak mampu ini.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan anggota yang telah memberikan bantuan kepada kami, mudah-mudahan, Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak bapak semuanya...Amin,” ungkap ibu Riana.

Kapolsek Kerumutan Iptu Suhermansyah juga menjelaskan, bahwa kegiatan anjangsana ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan sekali sebulan oleh Polsek Kerumutan di wilayah Kecamatan Kerumutan. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar