Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72

Polsek Sinaboi Gelar Bakti Sosial di Masjid Al-Annur

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Jajaran Polsek Sinaboi melaksanakan kegiatan bakti sosial religi dengan membersihkan lingkungan masjid Al-Annur.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH melalui Paur Humas Polres Rohil IPTU Ediwar, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 terus dilaksanakan oleh Polres Rokan Hilir dan Polsek jajaran.

Ediwar menjelaskan, kegiatan Bakti sosial jajaran Polsek Sinaboi ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan bersama sejumlah personil, dengan membersihkan lingkungan masjid AL- ANNUR, yang berada di jalan poros Sungai Bakau, Kecamatan Sianboi pada Jum'at (6/7/2018).

Tujuan kegiatan ini adalah, untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan hadirnya pihak Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang muncul segera dapat diketahui.

"Kehadiran Polri dimasyarakat dapat mencegah berkembangnya faham Redikalisme dan terorisme, serta  terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah NKRI khususnya di Kecamatan Sinaboi", tegas IPTU Ediwar,SH.

Kegiatan bakti sosial religi membersih Masjid AL-ANNUR Sinaboi selesai sekira jam 11.00 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar