Kampanye Akbar Firdaus-Rusli, Diserbu Ribuan Masyarakat Duri

Kampanye akbar Firdaus-Rusli di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Ribuan masyarakat Duri Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, menyerbu kampanye akbar pasangan Firdaus Rusli Effendi yang dilaksanakan dilapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/3/2018).

Masyarakat yang hadir terus mengelu-elukan pasangan Firdaus-Rusli, guna memberikan perubahan dan semangat baru untuk membangun Provinsi Riau.

Tampil sebagai juru kampanye pasangan Firdaus-Rusli Effendi, Ketua Tim Koalisi Firdaus Rusli Dr.H Chaidir, mantan Bupati Bengkalis dua periode DR Syamsurizal, serta sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Dr Chaidir tak henti hentinya mengajak warga Kota Duri, untuk memberikan dukungan, mengunakan hak pilih dalam Pilgub Riau 27 Juni 2018, untuk memilih pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

Chaidir mengungkapkan, hasil dari perjuangan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir oleh Firdaus-Rusli, telah memberikan banyak pemahaman kepada masyarakat Riau, tentang pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Firdaus-Rusli Effendi.

Chaidir mengungkapkan, Firdaus adalah pemimpin yang telah terbukti membawa kemajuan untuk Riau dan itu, menjadi acuan dasar kekuatan untuk membawa perubahan besar dan kemajuan Provinsi Riau kedepan.

Sementara itu Syamsurizal, mantan bupati Brngkalis 2 periode ini mengungkapkan, bahwa hasil beberapa
lembaga survei, sudah memberi gambaran dan bukti kalau pasangan firdaus-Rusli Efendi adalah pemimpin baru Riau, yang akan membawa perubahan untuk Riau lima tahun ke depan.

Ini menjadi gambaran, bahwa Firdaus-Rusli dipilih dan dicintai oleh publik. Firdaus-Rusli juga siap membawa perubahan besar terhadap pembangunan Riau.

"Ya, kemarin Lamda Indonesia sudah merilis hasil survei terakhir yang memenangkan Firaus-Rusli. Insya allah ini sebuah dukungan dan bukti, kalau Firdaus-Rusli, sudah memenangkan hati masyarakat. Kita sama-sama berdo'a, dan jangan lupa gunakan hak suara pada tanggal 27 Juni nanti, dengan mencoblos calon gubernur nomor 3 Firdaus-Rusli", ungkap Syamsurizal penuh semangat.

Syamsurizal juga menjanjikan, akan mengawal pembangunan yang dilaksanakan Firdaus-Rusli Effendi, dengan memperhatikan apa-apa yang akan menjadi kebutuhan masyarakat Riau khususnya Kabupaten Bengkalis.

"Kita akan kawal kemenangan ini hingga ke hari pencoblosan, dengan membawa keluarga, sanak famili, tetangga, untuk bersama memilih Firdaus - Rusli Pada hari H, pencoblosan nanti", ajaknya.

Turut hadir dalam memotivasi warga Duri, H Dheni Kurnia. "Jangan lupa, hanya mencoblos Firdaus-Rusli Effendi. Sebagai warga Duri, saya bertanggung jawab untuk mengajak warga Duri, untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur terbaik, yakni Firdaus-Rusli", ungkap Dheni yang disambut suka cita ribuan warga yang hadir.

Kampanye akbar di Kota Duri ini bagian dari penutup kampanye, yang dilakukan paslon Firdaus-Rusli selama berlangsung Pilkada 2018 ini. Kampanye di Duri ini juga berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi dangdut ibukota Ikke Nurjanah.

Bahkan beberapa kali Ikke sempat berduet bersama, Firdaus-Rusli yang membuat suasana kampanye akbar menjadi ramai dan meriah. (Rls/syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar