Kenal Pamit Wakapolres Pelalawan, Yang Dibungkus Dengan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Suasana kenal pamit wakapolres, buka bersama insan pers dan menyantuni anak yatim di Mapolres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan mengelar acara kenal pamit Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes dengan Kompol Agus Hidayat, Rabu sore (30/5/2018) di Mapolres Pelalawan.

Acara kenal pamit Wakapolres Pelalawan, yang dimulai sekira pukul 17.00 Wib tersebut, dibungkus dengan buka bersama insan pers dan meyantuni anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Polres Pelalawan sebanyak 35 anak, berlangsung dengan hikmad dan penuh kekeluargaan.

Hadir pada acara tersebut, seluruh pejabat utama Polres Pelalawan, Kasat, Kabag, Kapolsek jajaran, seluruh personil Polres Pelalawan, Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan dan anggota, rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI, IWO dan PJI.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam amanatnya, mengucapkan terimakasih kepada Kompol Jose DC Fernandes, atas dedikasinya selama menjabat Wakapolres Pelalawan, dan selamat menjalankan amanah jabatan ditempat yang baru.

Begitu pula kepada Kompol Agus Hidayat, selamat datang dan bertugas di Polres Pelalawan, bangun kerjasama dengan seluruh personil, tuangkan ide-ide yang kreatif, sehingga Polres Pelalawan menjadi lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada Kompol Jose DC Fernandes, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Begitu pula kepada Kompol Agus Hidayat, selamat datang, selamat bergabung di Polres Pelalawan. Mari jadikan Polres Pelalawan menjadi Polres terbaik di wilayah hukum Polda Riau", ungkap Kaswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan meminta maaf kepada seluruh yang hadir dan rekan-rekan insan pers, karena mengingat waktu dan kesibukan menghadapi Pilgubri, maka acara kenal pamit Wakapolres dan buka bersama rekan-rekan insan pers yang bertugas di Pelalawan digabung menjadi satu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga menegaskan kepada seluruh kasat, kabag, Kapolsek jajaran, terkhusus buat Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek, untuk terbuka, welcome dan proaktif terhadap rekan-rekan media.

Karena tanpa rekan-rekan media, kegiatan apapun yang kita laksanakan tidak akan diketahui masyarakat. Kalau ada rekan media yang meminta data yang kira-kira tidak menimbulkan polemik di masyarakat, mohon di full up dan diberi. Tidak harus menunggu Kapolres.

"Saya minta kepada para Kasat dan Kapolsek, khususnya Kasat Lantas dan Reskrim untuk proaktif, welcome dan terbuka dengan rekan-rekan media. Saya rasa rekan-rekan media juga mengerti, mana yang bisa dimediakan dan mana uang belum, jangan semua harus menunggu saya. Kita Polisi tidak ada apa-apanya tanpa rekan-rekan media", pinta Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Setelah pemberian santunan kepada 35 anak yatim yang ada di lingkungan Polres Pelalawan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi istri, sebelum buka bersama, acara diisi dengan tausiah Ramadhan oleh Ustadz Rahmad Hidayat Nasution. Dan setelah sholat mahgrib berjamaah, acara diakhiri dengan makan bersama. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar