Indahnya Berbagi

Wakapolresta Pekanbaru Sambangi Seorang Janda Buruh Cuci

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kunjungi rumah ibu Barniati, seorang janda yang bekerja sebagai buruh cuci.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM – Jum'at ini, tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah ibu  Barniati (61), seorang janda yang bekerja sebagai buruh cuci kain, yang tinggal di Jalan Bahana, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Jum’at (27/04/2018) Pukul 10.00 WIB.

Tim Jumat Barokah dipimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK didampingi Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK, beserta rombongan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi bertutur, "Indahnya berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan kaum dhuafa yang tidak mampu".

Lebih lanjut Edy menjelaskan, giat ini adanya laporan Bhabinkamtibmas Marpoyan Damai, bahwa di wilayah beliau bertugas, ada warga yang benar-benar kurang mampu, yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

"Selain pemberian bantuan, teman-teman dari IDI, PABDI, Dokkes Riau dan PDGI cabang Pekanbaru melaksanakan perobatan gratis, atau melakukan cek kesehatan bagi masyarakat sekitar. Mari kita bersama-sama berbagi. Yang punya rezeki lebih, mari berbagi kepada yang kurang", ungkap perwira lulusan AKABRI 1996 tersebut.

Sementara itu, ibu Barniati sambil memeluk erat Wakapolresta Pekanbaru mengungkapkan, kedatangan tim Jum’at Barokah membuat masyarakat sangat terbantu, apalagi disekitar kediamannya banyak yang bernasib sama seperti dirinya.

"Kami masyarakat awam menjadi berfikir positif terhadap Polisi, atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya berharap, pihak Polresta Pekanbaru, Dokter serta lainnya, tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu", harap ibu Barniati, seorang janda yang berpropisi sebagai buruh cuci tersebut. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar