PSSI Rohil Kirim 18 Atlit Sepak Bola Pada POPDA Riau ke XIV

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Suwandi,S.sos.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Rohil, mengantarkan atlet Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau Ke-XIV untuk berkompetisi, dengan tekat meraih kemenangan di berbagai cabang olahraga (Cabor) termasuk didalamnya cabor sepak Bola.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten, melalu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Rohil, Suwandi,S.sos, kepada media ini, Selasa (10/4/2018) mengatakan, Pemkab Rohil telah memberangkatkan atlit sepak bola yang dibawah naungan PSSI Rohil guna mengikuti POPDA Provinsi Riau ke XIV.

"Adapun pemain sepak Bola Rohil terdiri dari 18 dari pelajar tingkat SMA dan SMK, 4 orang Official,     jadi untuk cabang sepak bola keseluruhan sebanyak 22 orang", ungkap Suwandi.

Suwandi menambahkan, atlit PSSI Rohil diharapkan dapat berkompetisi secara profesisonal, apalagi, selama ini pemerintah daerah sangat memperhatikan olah raga sepak bola, diharapkan agar semua atlit dapat tampil dengan baik selama pertandingan, setra bisa menjaga nama baik daerah, menang kalah bukan jadi ukuran akan tetapi bisa tampil terbaik itu sudah hebat.

"Mendorong dunia olahraga adalah salah satu bentuk memotivasi kepada para generasi muda maupun kalangan pelajar, yang penting mereka bisa tampil terbaik, dan mengharumkan nama baik daerah ini", tutur H.Suwandi, S.sos. (Syofyan
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar