Plt. Bupati Lepas Kontingen Rohil Ikuti POPDA Riau ke XIV

Plt Bupati Rokan Hilir Drs H, Jamiludin saat melepas kontingen Rokan Hilir pada ajang POPDA Riau ke XIV

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt Bupati Rokan Hilir Drs H, Jamiludin melepas keberangakatan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau Ke-XIV. Pelepasan kontigen atlet Rokan Hilir menuju POPDA Riau tersebut, bertempat dihalaman Kantor BPKAD Rokan Hilir, Selasa (10/4/2018) dijalan Merdeka Bagansiapiapi.

Informasi dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir, kontingen yang diberangkatkan pada ajang POPDA Provinsi Riau ke XIV ini berjumlah 103 orang, terdiri dari: atlit sebanyak 70 orang, dan Official, Koordinator, serta Pelatih sebanyak 33 orang.

Dengan perincian sebagai berikut: 18 atlit cabang Puncak Silat, 8 atlit cabang Tenis Meja putra dan Putri, 8 atlit cabang Tenis Lapangan putra dan Putri, 8 atlit cabang Badminton putra dan Putri, 18 atlit cabang Sepak Bola dan 10 atlit cabang Bola Volly putra.

Plt Bupati Rohil Drs H.Jamiludin dalam sambutannya, mengapresiasi para atlit Kabupaten Rohil, sehingga bisa berangkat mengikuti ajang POPDA Provinsi Riau Ke-XIV Tahun ini. Ia berharap semua atlit dapat memberikan yang terbaik, dan mencapai prestasi sesuai kemampuan yang sangat memuaskan.

"Saya minta kepada seluruh atlet cabang olahraga, dan official koordinator serta pelatih, dapat menjaga nama baik daerah, selamat berjuang patriot olahraga Rokan Hilir, semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir", pesan Plt Bupati. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar