Drs.H. Jamiludin: Dengan Pengajian Tingkatkan Karakter Moral Dan Karakter Kinerja ASN

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) akan melaksanakan kegiatan pengajian dan yasinan, yang diagendakan akan diadakan setiap bulannya, dan harus diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer dilingkungan Pemkab Rokan Hiluir.

Kegiatan pengajian ini juga memiliki tema untuk meningkatkan Karakter Moral dan Karakter Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Demikian dikatakan oleh Plt Bupati Rohil Drs H.Jamiludin, Minggu (8/4/2018) di Bagansiapiapi.

Dikatakan, Plt Bupati Rohil ini, Pembukaan pengajian dan yasinan itu juga akan diisi dengan tausiyah ceramah ustad Jufri, untuk memberikan siraman rohani, agar seluruh ASN dan Honorer mendapatkan berkah dan hidayah.

Kegiatan pengajian dan yasinan tersebut tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berkelanjutan setiap bulan sekali.

"Allamdulilah Pada pembukaan perdana nanti, kegiatan pengajian bulanan tersebut akan dihadiri oleh Sekda Drs H.Surya arfan, para Asisten Sekda, Staf ahli ,Seluruh Kabag dan Kasubag dilingkungan pemkab Rohil", sebut Drs H.Jamiludin. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar