Kampanye Dialogis Paslon AYO

Suyatno Berjanji, Jika Terpilih Pembangunan Jalan Lintas Pesisir Dilanjutkan

Kampanye Dialogis Cawagubri Paslon nomor urut 4 Suyatno di Kota Panipahan Rohil.

ROHIL. RIAUBERNAS.COM - Memenuhi Jadwal Kampanye Dialogis Paslon nomor urut 4, Andi Rachman dan Suyatno, saat melakukan kampanye dialogis, Rabu (4/4/2018) di Kecamatan Pasir Limau Kapas (palika) Kota Panipahan.

Ratusan masyarakat kota Panipahan menyambut baik kedatangan Cawagubri H.Suyatno beserta Partai pengusung AYO pada Pilgubri 2018, Partai Golkar, Partai Hanura dan PDIP.

Masyarakat Panipahan Sukatno menyebutkan, Kehadiran kami disini tidak hanya sekedar mendengar saja omongan paslon, akan tetapi sudah bulat akan mencoblos Nomor 4 Paslon AY0 pada Hari H 27 Juli 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan yang hadir disini memiliki kesamaan, sudah satu hati mencoblos nomor 4 Paslon AY0 "tutur Sukatno

Sementara Cawagubri H.Suyatno, didampingi Partai Pengusung mengatakan, Kehadiran dirinya di Panipahan bukan sebagai Bupati Rokan Hilir melainkan sebagai Cawagubri 2018 kedepan.

"Dirinya Nyalon bukanlah Rakus jabatan, tetapi belum tercapainya tujuan untuk pembangunan jalan lintas pesisir Rohil, dan ingin berbuat untuk Provinsi Riau yang lebih baik kedepan" ungkap H.suyatno.

Ia mengakui, pembangunan jalan lintas pesisir tersebut saat ini terus dilakukan,semua itu bertujuan demi membuka daerah-daerah terisolir.

Panipahan selalu menjadi perhatian khusus Provinsi maupun Kabupaten Rohil dan Pemerintah Pusat, ,jika terpilih nantinya program jalan Pintas Pesisir tetap akan dilanjutkan, makanya kalau masih sayang saya, mari kerjasama yang baik dan buktikan 27 Juli 2018 Coblos nomor urut 4.

"Perhatian kami tidak hanya berfokus pada pembangunan jalan saja, akan tetapi program bidang pendidikan dan bidang kesehatan menjadi proritas penting untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Panipahan yang handal, dan lebih baik kedepan", tegas H.Suyatno. (Syofyan)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar