Viral...Pergantian Kilometer Paska Bayar ke Prabayar Kian Memanas Di PSB

Akun Facebook milik Fitria Kurnia Chichi yang mendadak viral di media sosial (medsos).

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah satu Akun Facebook milik Fitria Kurnia Chichi mendadak viral lantaran memposting terkait program PLN pergantian kilometer beberapa hari yang lalu. Dalam posting Fitria yang kerap warga setempat memanggilnya Chici tersebut banyak mendapat like, bahkan beragam komentar didalamnya.

Namun, akun Fitria Kurnia Chichi yang merupakan warga Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang tersebut sempat membuat sebuah vidio tentang petugas PLN mendatanginya untuk pergantian kilometer dari Paska bayar menjadi Prabayar.

Dalam postingan lain,  Fitria Kurnia Chichi juga menyebutkan bahwa " ada juga yang menelp ke 123, menanyakan benar ada program pemerintah yang demikian? Namun jawaban dr call center tersebut adalah #laporan yang masuk ke PLN pusat adalah bahwa masyarakat Tualang yang mengajukan permohonan untuk penggantian meteran tersebut ke pusat #.

Hari ini giliran tetangga depan rumah saya yang diganti, konsumen menolak tp mereka memaksa. Setelah selesai diganti barulah petugas menyerahkan surat kepada konsumen yang isinya# bahwa konsumen ybs pada hari jumat 23 maret 2018 datang kekantor PLN perawang mengajukan permohonan migrasi dari pascabayar ke prabayar#.

Usai akun Facebook Fitri kurnia Chici menjadi viral, akun tersebut hilang dari peredaran, bahkan tidak ditemukan lagi di jaringan sosial facebook tersebut.

Menurut pengakuan salah seorang warga Pinang Sebatang Barat Aswer mengaku, bahwa Fitria Kurnia Chici merupakan warga Pinang Sebatang Barat.

"Emang ada PLN Perawang sosialisasi kesini bang, ya sebagian masyarakat menolak dengan program migrasi ini dan sebagian terlanjur sudah memasang menjadi prabayar. Namun terkait paksaan itu tidak ada paksaan gitu bang", ujar Aswer, Rabu (4/4/2018) kepada Riau Bernas.com di Tualang. (ivn)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar