Bupati Pelalawan Pastikan Buka Konfercab PGRI ke IV

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris dipastikan akan membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke IV yang akan digelar Kamis besok (29/3) di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja. Dihadiri kurang lebih sekitar 500 orang guru, para pahlawan tanpa tanda jasa ini akan mempergunakan hak suaranya guna memilih nahkoda baru di organisasi PGRI Pelalawan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Konfercab PGRI, Yumisri, pada media ini, Selasa (27/3). Menurutnya, sejauh ini pelaksanaan gelar Konfercab telah matang dan hanya tinggal menunggu pelaksanaan saja.

"Alhamdulillah, persiapan sudah matang, tinggal pelaksanaannya saja," katanya.

Ditanya soal sosok Calon Ketua PGRI berikutnya, Yumisri menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada yang menyerahkan formulir F1 sebagai bentuk pernyataan diri untuk mju menjadi Calon Ketua. Namun pada hakekatnya, tiap peserta bisa mencalonkan diri asalkan sesuai syarat dan ketentuan yang akan ditetapkan di Tatib nanti.

"Untuk penyerahan formulir F1 bisa di hari H sebelum sidang dimulai. Nanti kan ada Tatib yang mengatur tata tertb syarat sosok ketua," tukasnya. (tha)



Editor    : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar