Sukses di Edisi Perdana

Riau Menyapa Jadi Program Diseminasi Informasi Diskominfo Riau

Para narsumber Dialog Riau Menyapa yang ditaja oleh Diskominfotik Riau

PEKANBARU (Riaubernas.com) - Dinilai sukses pada edisi perdana yang ditaja oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Program Riau Menyapa akan di siarkan oleh media social milik Pemprop Riau ini akan menjadi menjadi Program Diseminasi Informasi Pilihan Mitra Pemerintah Riau saat ini.

 

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Yogi Getri melalui Kepala Seksi Diseminasi Informasi Diskominfotik Riau Prayuti Pancasilawati mengatakan program kerja dialog diseminasi informasi Diskominfotik Riau edisi perdana dinilai sukses terselanggara, dengan menghadirkan beberapa beberapa narasumber yang ahli dibidangnya.

 

“Karena pada edisi perdana dinilai sukses, maka acara bincang santai itu dalam Program Riau Menyapa menjadi program diseminasi informasi pilihan mitra Pemprop Riau saat ini,:terang Prayuti sebagaimana di lansir dari http://mediacenter.riau.go.id, Senin (12/3).

 

Format acara bincang santai di bawakan di salah satu resto di Kota Pekanbaru dan disiarkan melalui media baru atau sosial media Diskominfotik mengundang perhatian pengunjung restoran serta warga media sosial.

 

Risdayati Ketua Pojka P2TP2A yang menjadi salah satu nara sumber pada edisi perdana itu memberikan apresiasinya atas terselenggarakan kegiatan yang ditaja Diskominfo Pemprop Riau ini. Program itu menjadi kesempatan bagi semua element untuk menyampaikan informasi yang penting untuk diketahui oleh masyarajat luas.

 

“Misalnya, hari perempuan nasional dan program P2TP2A menjadi momentum yang baik untuk memberikan kesempatan kepada perempuan, lebih mendapat tempat dan di hargai di zaman sekarang ini”. Kata Risdayati

 

Sementera itu, Genduk Cahaya Ningsi bersama kawan kawan SMA Muhammdyah I Pekanbaru Riau mengaku senang diberikan ruang untuk mengeksplor kreatifitas para muda dengan melibatkan menghibur di hadapan Dinas Pemerintahan.

 

“Banyak karya kami anak anak sekolah yang belum mendapat ruang, semoga pemerintah juga melihat lebih jauh potensi sekolah serta melibatkan kami terus, agar kami punya tempat untuk menampilkan bakat - bakat kami lainnya, serta kami juga terus menggali potensi diri serta terjauh dari hal negatif”. Tutupnya

Editor : Apon Hadiwijaya

Sumber : Media Center Riau

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar