DPRD Rohil Belum Terima Revisi APBD- P Tahun 2023 , Ini Kata Ketua DPRD Maston

Ketua DPRD Rohil Maston

Rohil ,(RBC )Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Rohil belum menerima revisi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD- P) Rohil 2023 dari Pemda Rohil.

" Ya,..Dewan Belum diterima hasil revisi APBD Perubahan Rohil 2023 ," Kata Maston, usai Rapat di Kantor DPRD Rohil di Komplek perkantoran di Batu Enam, Selasa (07/11/23).

APBD Perubahan Rohil setelah disahkan, dibawa ke provinsi Riau dievaluasi. Tapi sampai hari ini Kita belum terima hasil revisi anggaran Perubahan 2023 tersebut

Maston politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga menyebutkan APBD P selesai dievaluasi tapi hasil Revisi belum sampai ke DPRD

."Kabarnya tanggal 30 (Oktober 2023) kemarin sudah dikembalikan ke Pemkab Rohil. Tapi kita sampai sekarang, revisinya belum ada kita terima," ujar Maston.

Dikatakan Maston, program kerja hasil revisi APBD Perubahan bisa dilaksanakan jika sudah tujuh hari disampaikan ."APBD P  Hasil evaluasi dari provinsi Riau bisa dilaksanakan jika sudah tujuh hari diterima Pemda," ujar Maston.

Ketika ditanya apakah bisa APBD Perubahan itu dilaksanakan jika tidak disampaikan terlebih dahulu ke DPRD Rohil, Maston tidak dapat memberikan jawaban pasti.

"Tujuh hari setelah revisi APBD Perubahan diserahkan bisa dijalankan. Tapi kalau revisinya belum disampai ke DPRD, apa bisa dijalani, tanya saja ke Pemkab Rohil)," jelas Maston.(*)

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar