Kejati Riau Kunker ke Kejari Pelalawan

Kejati Riau berbincang dengan Kejari Pelalawan Tety Syam SH, MH saat kunker ke instansi tersebut.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syukur SH,MH, melakukan inspeksi mendadak ke seluruh ruangan-ruangan yang ada di Kejaksaan Negeri Pelalawan. Dalam sidak itu, orang nomor satu di lingkungan Kejaksaan Riau meminta agar kinerja Kejari Pelalawan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ini terungkap saat Kejati Riau, Uung Abdul Syukur SH, MH, dan Asisten Pengawasan Jasri SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejari Pelalawan, Kamis (2/2). Menurutnya, Kunker ini sebagai bentuk mendorong bawahannya yang berada di Kejari agar bisa bekerja lebih maksimal lagi.

"Kita menginginkan agar kinerja di Kejari Pelalawan bisa lebih dimaksimalkan lagi," tukasnya, didampingi Kejari Pelalawan, Tety Syam SH, MH..

Katanya, dirinya meminta agar penanganan perkara untuk dapat dioptimalkan dan segera dituntaskan terutama kasus-kasus Pidana Khusus (Pidsus).

"Ya, itu harus secepatnya. Mumpung masih awal tahun, masih bulan Februari," tandasnya.     

Terkait kekurangan personil di Kejari Pelalawan, Uung mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengajukan ke pusat agar kekurangan personil itu dapat segera teratasi. Sementara untuk masalah ruang tahanan, ia akan berkkordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) khususnya Kejari untuk mendapatkan solusi yang terbaik. (sam)



Editor    : Andy  Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar