Soal Formulir Data Pengajuan CPNS, Ini Jawaban Ketua FKGH Pelalawan

Ketua FKGH-KP, M Jais

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Forum Komunikasi Guru Honor Kabupaten Pelalawan (FKGH-KP) menjawab persoalan Formulir Data yang dikeluarkan oleh Forum Tenaga Honor Provinsi Riau yang beberapa pekan ini menjadi perbincangan banyak pihak.

Menurut Ketua FKGH-KP, M.Jais, formulir tersebut tidak dikeluarkan oleh BKD ataupun dinas terkait, dan tidak benar juga jika ada pungutan liar dalam pengisian formulir data tersebut untuk interen guru honor.

"Untuk formulir memang bukan dikeluarkan oleh BKD atau dinas namun saya tegaskan tidak ada pungli dalam pengisian formulir data tersebut," katanya pada media ini, Jum'at (6/01/2016).

Jais juga menjelaskan maksud dari formulir tersebut bukanlah pengajuan tenaga honor menjadi CPNS melainkan hanya untuk bahan mengawal dan mendukung draf revisi Undang-undang Aparatur Sipil Negara.

"Saya menegaskan bahwa formulir data tersebut dikeluarkan oleh forum tenaga honor provinsi Riau. Hanya untuk mendukung draf revisi Undang-undang ASN bukan untuk pengajuan tenaga honor yang  diangkat menjadi CPNS," tandasnya.

Dikatakannya, dirinya juga mengajak tenaga honor untuk sama-sama berjuang terkait persoalan tenaga honor selama ini. (Fizz)



Editor    : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar